Kalah dari Persib, Gelandang PSIS: Belum Rezekinya

Kalah dari Persib, Gelandang PSIS: Belum Rezekinya Persib dan PSIS bertanding di bawah guyuran hujan lebat. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - PSIS Semarang menelan pil pahit dan harus mengakui keunggulan Persib di pekan ke-9 Liga 1 2021. Dalam pertandingan yang tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Selasa malam, 26 Oktober 2021, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar takluk dengan skor 0-1.

Gelandang PSIS Semarang, Reza Irfana menilai timnya sudah bekerja secara ekstra guna meraih kemenangan di laga tersebut. Namun, kata Reza, timnya belum mendapat kesempatan untuk meraih kemenangan melawan Persib.

"Ya untuk pertandingan tadi kita sudah berusaha semaksimal mungkin, memang belum rezekinya," ujar pria berusia 22 tahun itu dalam sesi jumpa pers, Selasa, 26 Oktober 2021.

Meski kalah untuk pertama kalinya, pemain bernomor 8 itu ogah larut dalam kesedihan. Ia menegaskan kekalahan ini akan dibalas timnya di partai selanjutnya kontra Bali United pada Minggu, 31 Oktober 2021.

"Untuk laga selanjutnya kita akan bangkit lagi dan kita berharap kemenangan lawan Bali United nanti." tuntasnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan hasil ini PSIS Semarang gagal mempertahankan rekor tak pernah kalah dalam 8 pertandingan sebelumnya.

Tim besutan Ian Andrew Gillan tersebut kini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan 18 poin hasil dari 5 kali menang, 3 kali seri, dan 1 kali kalah.

Sementara Persib Bandung kini berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 19 poin hasil dari 5 kali menang dan 4 kali seri.

Posisi Persib masih rawan tergeser karena Bhayangkara FC yang berada di peringkat kedua dengan 19 poin baru akan memainkan pertandingan ke-9 pada sore ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini