Begini Aktivitas Pemain Persib Usai Taklukan PSIS Semarang

Begini Aktivitas Pemain Persib Usai Taklukan PSIS Semarang Starting XI Persib saat menghadapi PSM Makassar, Sabtu 2 Oktober 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts tidak memberikan jatah libur kepada para pemainnya usai laga melawan PSIS Semarang, Selasa 27 Oktober 2021, kemarin.

Nick Kuipers dkk mendapatkan program recovery dari tim pelatih agar mempercepat proses pemulihan kebugaran. Hal ini bertujuan agar para pemain siap melakoni laga selanjutnya yang terbilang sangat dekat.

Persib dijadwalkan akan kembali bertanding melawan Persipura Jayapura pada Sabtu 30 Oktober 2021 mendatang. Itu artinya, Persib mempunyai waktu tiga hari untuk mempersiapkan diri sebelum meladeni Mutiara Hitam.

Dilaporkan laman resmi klub, para pemain Persib kembali diberikan pilihan recovery training oleh pelatih Robert Alberts. Teja Paku Alam dkk bisa melakukannya di tempat kebugaran, lapangan belakang hotel, ataupun di Jacuzzi.

Setelah melakukan proses pemulihan kondisi, para pemain bisa beristirahat di siang hari. Persib akan kembali menggelar latihan pada Kamis 28 Oktober 2021, sore.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Semua pemain berkumpul di tempat kebugaran. Setelah itu, pemain ada yang jacuzzi, atau gym dan sebagian di taman belakang hotel. Setelah itu pemain bebas, berlatih bersama lagi besok sore,"kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.

Diberitakan sebelumnya, Persib baru saja meraih kemenangan tipis 0-1 atas PSIS Semarang di pekan ke-9 Liga 1 2021. Gol semata wayang Persib dicetak melalui tendangan keras Febri Hariyadi pada menit 60.

Dengan hasil tersebut Persib kini masih bertengger di puncak klasemen dengan raihan 19 poin. Posisi Persib masih rawan tergeser karena Bhayangkara FC yang berada di posisi kedua dengan poin yang sama, baru akan bertanding, sore nanti melawan Borneo FC.

Untuk informasi, Persib menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga 1 2021 hingga pekan ke-9.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini