Belum Aman dan Rawan Tergeser, Borneo FC Turut Menentukan Posisi Persib di Puncak Klasemen

Belum Aman dan Rawan Tergeser,  Borneo FC Turut Menentukan Posisi Persib di Puncak Klasemen Bek Persib Nick Kuipers terlibat duel udara dengan pemain PSIS Semarang. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Posisi Persib Bandung di puncak klasemen sementara Liga 1 2021 masih belum aman. Persib masih rawan tergeser dan nasibnya turut ditentukan oleh Borneo FC, sore nanti.

Persib saat ini sudah mengumpulkan 19 poin, sama dengan Bhayangkara FC yang berada di posisi kedua karena kalah selisih gol.

Posisi Persib sangat memungkinkan disalip apabila Bhayangkara FC meraih kemenangan atau bermain imbang melawan Borneo FC.

Namun, Persib akan tetap aman di puncak klasemen apabila Borneo FC berhasil mengalahkan Bhayangkara FC, berapapun skornya.

Tim berjuluk The Guardian akan berjumpa Pesut Etam pada pekan ke-9, Rabu 27 Oktober 2021 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, pukul 151.15 WIB.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Keberhasilan Persib menduduki puncak klasemen sementara Liga 1 2021 tak lepas dari perjuangannya di pekan ke-9 melawan PSIS Semarang.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa 26 Oktober 2021, malam, Mohammed Rashid dkk unggul 0-1 berkat gol spektakuler Febri Hariyadi.

Pada pertandingan tersebut kedua tim sama-sama berusaha mempertahankan rekor tak pernah kalah. Namun Persib lebih mendominasi dan berhasil meruntuhkan torehan apik yang dimiliki Laskar Mahesa Jenar.

"Seperti yang sudah diperkirakan bahwa pertandingan akan berjalan sangat ketat bagaimana PSIS Semarang berada di puncak klasemen dengan permainan yang sangat atraktif," kata Robert Albert.

Kemenangan atas PSIS tak hanya membawa Persib ke puncak. Tim kebanggaan masyarkat Jawa Barat tersebut kini menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga pekan ke-9. **

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini