Persib Nikmati Kemenangan atas PSIS Sebelum Tantang Persipura

Persib Nikmati Kemenangan atas PSIS Sebelum Tantang Persipura Starting XI Persib saat menghadapi PSM Makassar, Sabtu 2 Oktober 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berhasil mempertahankan tren positifnya usai menaklukan PSIS Semarang 0-1 pada pekan ke-9 Liga 1 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa 26 Oktober 2021.

Gol sematang wayang Febri Hariyadi membawa Persib menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga saat ini. Bukan itu saja, Persib menjadi tim pertama yang mengalahkan PSIS Semarang.

Usai laga, bek Persib, Victor Igbonefo mengatakan, timnya masih ingin menikmati kemenangan tersebut sebelum mulai fokus pada laga selanjutnya melawan Persipura Jayapura pada Sabtu 30 Oktober 2021 mendatang.

"Saya pikir, untuk saat ini kami akan lebih dulu menikmati kemenangan ini. Baru setelah itu kami akan pikirkan pertandingan selanjutnya," ungkap Victor Igbonefo dikutip dari laman resmi Persib.

Terkait laga, pemain bernomor punggung 32 itu menilai, pertandingan berjalan sangat baik dan Persib mempunyai motivasi besar untuk menang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini pertandingan yang sangat bagus dan kami punya keinginan untuk menang. Itu adalah tujuan kami hari ini dan terbukti, kami mendapatkannya," kata Igbonefo.

Dengan hasil ini, Persib kini bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 2021 dengan raihan 19 poin. Persib unggul selisih gol dari Bhayangkara FC yang berada di posisi kedua dengan poin yang sama.

Sementara PSIS Semarang berada di posisi ketiga dengan raihan 18 poin hasil dari 9 kali main, 5 kali menang, 3 kali seri, dan 1 kali kalah.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini