Mohammed Rashid Ungkap Target dan Perasaannya Usai Persib Raih Kemenangan Beruntun

Mohammed Rashid Ungkap Target dan Perasaannya Usai Persib Raih Kemenangan Beruntun Selebrasi Mohammed Rashid dengan mengacungkan dua jarinya usai mencetak gol pada laga Persib vs Persita. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung, Mohammed Rashid sangat bersyukur dengan pencapaian timnya dalam duel kontra PSIS pada pekan lalu. Menurutnya kemenangan ini amatlah penting karena Persib semakin dekat dengan tujuannya yaitu menguasai puncak kelasemen.

Sempat berada di puncak kelasemen selama beberapa jam, Rashid mengaku tak masalah dengan kondisi tersebut. Pasalnya tim Maung Bandung masih berada di jalur yang benar untuk membidik posisi puncak.

"Alhamdulillah kami mendapat kemenangan lainnya dan ini makin mendekatkan kami dengan target yang dibidik pada dasarnya," ujar pria berkepala plontos itu pada Kamis, 28 Oktober 2021.

Kemenangan kontra PSIS, juga membuat timnya memiliki motivasi tinggi untuk melanjutkan tren positif di pertandingan selanjutnya versus Persipura.

Bahkan pemain yang wajahnya selalu disandingkan dengan Jason Statham menegaskan timnya akan bekerja keras demi meraih kemenangan dalam partai berikutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Insya Allah ini tidak berhenti sampai di sini dan bisa terus berlanjut, kami akan berusaha keras untuk mengejar itu," imbuhnya.

Tak hanya kontra Persipura, lebih jauh lagi Rashid ingin mempertahankan tren positif timnya sejauh mungkin. Ia berharap kerja keras seluruh rekan-rekannya bisa memberikan dampak baik terhadap hasil timnya.

"Yang terpenting adalah tiga poin di setiap pertandingan, Insya Allah kami bisa mendapatkan itu Insya Allah." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini