Amunisi Baru Persipura Jelang Hadapi Persib, Jebolan Liga Vietnam Gabung Latihan

Amunisi Baru Persipura Jelang Hadapi Persib, Jebolan Liga Vietnam Gabung Latihan

REPUBLIK BOBOTOH - Persipura langsung mempersiapkan diri jelang menghadapi Persib Bandung, Sabtu 30 Oktober 2021. Tim berjuluk Mutiara Hitam kembali menggelar latihan pada Kamis, 28 Oktober 2021 di Yogyakarta.

Dalam sesi latihan ini, tampak pemain asing Persipura yakni Hedipo Gustavo sudah bergabung. Menurut laman transfermark, pemain jebolan Liga Vietnam tersebut bukanlah pemain baru.

Transfermarkt menuliskan bahwa Hedipo Guztavo sudah bergabung pada 6 September lalu, sebelum bursa transfer periode pertama ditutup pada 10 September 2021.

Seperti yang terlihat dalam Instagram Persipura, gelandang berusia 33 tahun sudah berlatih menggunakan seragam berwarna biru. Akun tersebut juga menyambut dengan bahagia kedatangan pemain jebolan Liga Vietnam dan Myanmar itu.

"Latihan perdana @hedipogustavo70 bersama tim. Welcome amigo,"tulis Instagram Persipura pada Kamis, 28 Oktober 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Nama Hedipo Gustavo memang tak asing bagi publik sepak bola Indonesia. Pasalnya sebelum bergabung dengan Persipura, pemain kelahiran Santa Catarina, Brasil itu sempat memperkuat Kalteng Putera dan Persela.

Jauh sebelum itu, Hedipo juga sempat bergabung dengan tim di Liga Myanmar dan Vietnam.

Dengan hadirnya Hedipo, tentu membuat Persipura memiliki motivasi tinggi dalam menghadapi selanjutnya kontra Persib. Namun belum bisa dipastikan apakah Hedipo Gustavo bisa diturukan atau tidak di laga tersebut.

Persipura cukup tereok-seok mengarungi kompetisi Liga 1 2021. Hingga pekan ke-9, Persipura baru meraih 1 kali menang, 2 kali seri, dan 6 kali kalah.

Tim besutan Jacksen F. Tiago ini kini menempati posisi 17 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 5 poin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini