Ukir Sejarah Bersama Persib, Rashid: Ini Patut Dibanggakan, Tak Bisa Digambarkan dengan Kata-kata

Ukir Sejarah Bersama Persib, Rashid: Ini Patut Dibanggakan, Tak Bisa Digambarkan dengan Kata-kata Mohammed Rashid. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kemenangan tipis 0-1 pada laga melawan PSIS Semarang membuat Persib Bandung menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di kompetisi Liga 1 2021

Sebelumnya, PSIS dan Persib merupakan dua tim yang belum terkalahkan hingga pekan ke-8, tetapi rekor Laskar Mahesa Jenar terpatahkan di tangan tim besutan Robert Alberts pada pekan ke-9.

Gelandang Persib, Robert Alberts mengaku bangga dengan pencapaian timnya saat ini. Bahkan saking bangganya, ia tak mampu menggambarkan perasaannya melalui kata-kata.

"Ini suatu hal yang patut untuk dibanggakan tentu saja, Alhamdulillah. Tidak ada kata yang bisa menggambarkannya karena ini pertama kalinya dalam karir sepak bola saya, merasakan sembilan pertandingan tidak terkalahkan," kata pria berkepala plontos itu pada Kamis, 28 Oktober 2021.

Namun yang jelas, torehan belum terkalahkan hingga pekan ke 9 ini merupakan pencapaian perdana dalam karirnya. Tentunya hal ini menambah motivasinya untuk mempertahankan pencapaian tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi ini adalah pencapaian yang besar dan Insya Allah kami terus melanjutkan catatan tidak terkalahkan ini." tuntasnya.

Pasca kemenangan atas PSIS Semarang, Persib sempat menduduki puncak klasemen sementara Liga 1 2021 untuk beberapa jam. Posisi Persib akhirnya kembali dikudeta Bhayangkara FC yang menang atas Borneo FC di pekan ke-9.

Persib kini menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2021 dengan raihan 19 poin hasil dari 5 kali menang dan 4 kali seri.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini