Begini Persiapan dan Kesiapan Persib Jelang Hadapi Persipura

Begini Persiapan dan Kesiapan Persib Jelang Hadapi Persipura Achmad Jufriyanto dan Victor Igbonefo berlari pada sesi latihan perdana Persib di Stadion GBLA. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dihadapkan dengan jalan terjal demi menjaga torehannya sebagai tim yang belum terkalahkan pada musim ini.

Persib akan menghadapi Persipura Jayapura pada pekan ke-10 Liga 1 2021 di Stadion Manahan Solo, Sabtu 30 Oktober 2021.

Meski saat ini Persipura tengah dalam tren negatif dan berada di peringkat 17 klasemen, Persib tetap memerlukan persiapan ekstra demi memenangkan pertandingan, sekaligus mempertahankan tren positif di seri dua.

Jelang menghadapi Mutiara Hitam, pemain bertahan Persib, Victor Igbonefo membeberkan persiapan sekaligus kesiapan timnya. Pemain bernomor punggung 32 itu mengungkapkan persiapan timnya berjalan dengan sesuai rencana dan terlihat tak mengalami kendala.

"Terutama kita semua dalam kondisi bagus untuk pertandingan besok, kita semua siap untuk pertandingan besok," ujar pria berdarah Nigeria itu pada Jumat, 29 Oktober 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski Rivaldo Todd Fere berada dalam tren buruk, Igbonefo ogah sesumbar. Pasalnya tim besutan Jacksen Tiago itu memiliki banyak pemain bermental luar biasa yang patut mendapatkan perhatian ekstra.

"Mereka tetap tim bagus mereka masih dalam transisi dan tentang persipura karena mereka tetap memiliki mental cukup bagus." tuntasnya.

Sebelum menghadapi Persipura, Persib berhasil meraih 9 poin dari tiga pertandingan yang dialakoninya di seri 2. Persib unggul atas Bhayangkara FC, PS Sleman, dan PSIS Semarang.

Dengan tambahan 9 poin tersebut, Persib kini menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2021 dengan raihan 19 poin hasil dari 5 kali menang dan 4 kali seri.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini