Persipura dalam Tren Negatif, Bek Persib Ogah Sesumbar

Persipura dalam Tren Negatif, Bek Persib Ogah Sesumbar Victor Igbonefo dan Bayu Fiqri. (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persipura Jayapura berada dalam tren negatif jelang menghadapi Persib di pekan ke 10 kompetisi Liga 1 2021/2022. Dari 5 pertandingan terakhir, tim Mutiara Hitam harus rela kehilangan 14 poin dan hanya mendapatkan 1 poin dari pertandingan versus Madura United.

Persipura juga saat ini masih berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Tim berjuluk Mutiara Hitam berada di posisi ke-17 dengan raihan 5 poin.

Torehan yang diraih Persipura setidaknya bisa membuat Persib semakin percaya diri menatap pertandingan yang akan digelar besok, Sabtu 30 Oktober 2021.

Namun, bek Persib, Victor Igbonefo ogah menganggap sebelah mata tim Mutiara Hitam yang saat ini tengah membutuhkan poin demi memperbaiki posisi di papan klasemen.

Igbonefo menjelaskan timnya tak terlalu memikirkan torehan Persipura dalam beberapa laga terakhir. Terlebih ia menyadari bahwa besutan Jacksen Tiago itu memiliki mental yang kuat untuk mengubah situasi yang ada.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka tetap tim bagus mereka masih dalam transisi dan tentang Persipura karena mereka tetap memiliki mental cukup bagus," kata pria berdarah Nigeria itu pada Jumat, 29 Oktober 2021.

Secara pribadi dalam menghadapi mantan tim, Igbonefo merasa pertandingan ini amatlah berat. Pasalnya tim Ian Louis Kabes cs diyakini Igbonefo sangat berhasrat untuk meraih kemenangan.

"Aku siap menghadapi mereka, kita benar-benar siap, kita tahu ini bukan pertandingan mudah." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini