Hedipo Gustavo Datang, Persipura Bidik Kemenangan Lawan Persib

Hedipo Gustavo Datang, Persipura Bidik Kemenangan Lawan Persib Ilustrasi: Persipura Jayapura saat bertemu Persib di Liga 1 2019 silam. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persipura Jayapura mendapat tambahan amunisi jelang laga melawan Persib Bandung di pekan ke-10 Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Sabtu 30 Oktober 2021.

Pemain asing asal Brasil, Hedipo Gustavo sudah ikut bergabung latihan dengan tim, pada Kamis 28 Oktober 2021.

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago sangat bersyukur dengan kedatangan eks pemain Persela itu.

"Meskipun agak sedikit terlambat kehadirannya, tapi kami tetap bersyukur dan berharap Gustavo bisa segera beradaptasi dengan teman-teman baru di tim Persipura," kata Jacksen Tiago dikutip dari Bola.com.

Jacksen menilai, kehadiran pemain jebolan Liga Vietnam tersebut bisa memberikan pengaruh positif bagi tim. Pelatih asal Brasil tersebut juga optimis anak asuhnya bisa memberikan perlawanan pada tim yang kini menempati posisi dua klasemen.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Siapa pun lawannya, kami harus bangkit. Kehadiran Gustavo tetap akan berpengaruh bagi tim. Kami mengincar poin absolut. Kemenangan bisa memulihkan mental para pemain," ucapnya.

Sementara itu, Hedipo Gustavo mengaku masih memerlukan adaptasi dengan rekan-rekannya, mekipun ia mempunyai pengalaman dengan sepak bola Indonesia.

"Bagaimana pun juga tetap butuh adaptasi. Terutama komunikasi antarpemain di pertandingan," ujar Hedipo.

Persipura Jayapura saat ini berada di zona degradasi dengan raihan 5 poin hasil dari 9 kali main, 1 kali menang, 2 kali seri, dan 6 kali kalah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini