Febri Hariyadi: Selamat Ulang Tahun, King Etam!

Febri Hariyadi: Selamat Ulang Tahun, King Etam! Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha merayakan hari ulang tahunnya yang ke-20 pada hari ini, Jumat 29 Oktober 2021.

Pemain bernomor punggung 7 ini mempunyai banyak harapan, baik dalam kehidupan pribadi maupun di karir sepak bolanya.

Beckham bersyukur masih diberikan umur panjang hingga hari ini. Ia berharap, bisa terus melakukan yang terbaik bagi dirinya dan keluarga.

"Alhamdulillah, saya masih diberi usia sampai saat ini dan sehat. Harapan terbaik pastinya bisa buat bangga keluarga dan semua orang," ucap Beckham dikutip dari laman resmi Persib.

Dalam karirnya, Beckham mempunyai cita-cita tinggi. Adik kandung Gian Zola ini ingin membawa Persib juara Liga 1 2021. Selain itu, karirnya bersama Indonesia U-23 bisa moncer, termasuk saat menghadapi Australia U-23 pada leg kedua Kualifikasi Piala AFC U-23 2022, malam ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Semoga tahun ini bisa bawa Persib juara, berprestasi bersama Timnas dan semoga malam ini Indonesia bisa menang lawan Australia," ucap Beckham.

Ucapan selamat pun disampaikan oleh bobotoh, rekan dan juga para pemain Persib. Salah satunya Febri Hariyadi.

"Selamat ulang tahun, King Etam," tulis Febri dalam instastorynya seraya mengunggah fotonya bersama Beckham.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini