Robert Berharap Cuaca Mendukung di Persiapan Terakhir Persib

Robert Berharap Cuaca Mendukung di Persiapan Terakhir Persib Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts beberkan persiapan timnya menjelang menghadapi tim papan bawah, Persipura pada pekan ke 10 Liga 1 musim ini.

Menurutnya persiapan tim Maung Bandung berjalan dengan baik, meski sempat terkendala dengan guyuran hujan di sesi latihan.

Duel Persib versus Persipura dipastikan digelar pada besok malam, Sabtu, 30 Oktober 2021 di Stadion Manahan, Solo.

Pertandingan dua tim sarat prestasi ini rencananya akan disiarkan secara langsung pukul 18.15 WIB.

"Persiapan kami sejauh ini berjalan bagus, kami bisa berlatih dan melakukan pemulihan," ujar Robert di sesi jumpa pers, Jumat, 29 Oktober 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jelang hadapi Persipura, besok, Persib memiliki satu kali latihan untuk memantapkan timnya. Ia berharap di sesi latihan terakhir timnya tak terganggu dengan cuaca yang saat ini sudah memasuki musim hujan.

"Kami juga masih memiliki satu sesi latihan hari ini dan harapannya cuacanya bagus karena mulai sering diguyur hujan," tambahnya.

Di sesi latihan terakhir ini, pelatih berkebangsaan Belanda itu juga mengatakan akan langsung menentukan 11 pemain utama untuk menghadapi tim Mutiara Hitam.

"Tapi kami menikmati latihan. Nanti setelah latihan kami akan melihat siapa saja yang dalam kondisi fit untuk menjadi starter di pertandingan besok." tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini