Pelatih Persib Sebut Persipura Brasil-nya Indonesia

Pelatih Persib Sebut Persipura Brasil-nya Indonesia Pertandingan Persipura vs Barito Putera. (Ligaindonesiabaru)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyadari tim yang akan dihadapinya esok hari, yakni Persipura Jayapura berada dalam kondisi terpuruk.

Akan tetapi Robert ogah sesumbar karena Persipura tetaplah tim spesial yang patut diperhitungkan di setiap musimnya.

Robert menyadari Persipura memang belum mampu mendapatkan poin di seri kedua. Akan tetapi tetap saja pria asal Belanda itu melihat organisasi permainan Mutiara Hitam cukup menjanjikan.

"Mereka punya manajemen yang bagus, pelatih yang bagus dan juga pemain yang bagus meski di saat ini mereka ada dalam masa transisi dengan materi pemainnya," kata pria berusia 66 tahun itu dalam sesi jumpa pers, 29 Oktober 2021.

Lebih lanjut kata Robert, di masa transisi tim Persipura kali ini tetaplah mempertahankan karakter permainannya dengan mengandalkan pemain kuat dan teknik yang baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi kalian bisa tetap melihat mereka bisa memainkan sepakbola yang bagus, sesuai dengan gaya main yang mereka inginkan. Saya menyebutnya Brasil-nya Indonesia karena sangat atletis dan kuat, punya skill yang bagus," tambahya.

Tentunya Robert sudah sangat menantikan pertandingan kontra 'Samba'-nya Indonesia di laga esok hari. Terlebih Robert selalu antusias melihat permainan Rivaldo Todd Ferre yang kerap berkarakter.

"Jadi selalu menyenangkan melihat cara bermain Persipura karena mereka memperagakan permainan tim." tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini