Esteban Vizcarra Terjerat Sanksi

Esteban Vizcarra Terjerat Sanksi Pemain Persib, Esteban Vizcarra menggiring bola di laga melawan Bhayangkara FC. (Tangkap layar Instagram @persib))

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan tidak bisa memainkan Esteban Vizcarra ketika menghadapi Persela Lamongan pada pekan ke-11.

Vizcarra absen karena harus menjalani sanksi larangan sekali bermain akibat akumulasi kartu kuning.

Pemain naturalisasi asal Argentina itu mengantongi kartu kuning ketiganya musim ini saat Persib menghadapi Persipura Jayapura, Sabtu 30 Oktober 2021.

Dua kartu kuning yang sebelumnya diterima Vizcarra ketika Persib menghadapi Persita Tangerang pada pekan ke-2 dan Bhayangkara FC di pekan ke-7.

Vizcarra dalam pertandingan kemarin malam, memberikan satu assist ketika umpan sundulannya bisa dimaksimalkan Wander Luiz untuk menciptakan gol pembuka kemenangan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berbeda dengan Persib, Persela bisa kembali memainkan gelandang andalannya Ahmad Busthomi yang absen di laga sebelumnya karena akumulasi kartu kuning.

Pertandingan Persib menghadapi Persela akan digelar pada Kamis 4 November 2021.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini