Puji Penampilan PSIS Semarang, Pelatih Bali United Instruksikan Anak Asuhnya Bekerja Keras

Puji Penampilan PSIS Semarang, Pelatih Bali United Instruksikan Anak Asuhnya Bekerja Keras Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United akan menghadapi PSIS Semarang pada laga pekan 10 hari Minggu 31 Oktober 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra cukup mewaspadai kekuatan PSIS Semarang yang baru menelan satu kali kekalahan dari Persib Bandung.

Pelatih yang akrab disapa Teco tersebut, tim Mahesa Jenar memulai kompetisi BRI Liga 1 dengan luar biasa.

“Mereka (PSIS) memulai kompetisi dengan sangat bagus dan berada di atas kami. Kami harus kerja keras untuk dapat hasil bagus agar posisi kami juga semakin berada di atas," kata Teco dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Tak ayal Teco mewanti-wanti anak asuhnya untuk bekerja keras di laga ini, pasalnya PSIS tak mau kembali menelan kekalahan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami respek dengan PSIS dan akan kerja keras untuk mendapatkan hasil bagus pada pertandingan nanti,” ungkap pelatih asal Brasil ini.

Sementara PSIS Semarang sedang dalam motivasi yang cukup tinggi jelang menghadapi Bali United FC.

Pelatih PSIS, Ian Andrew Gillan mengatakan bila anak asuhannya sudah tidak sabar menjalani laga kontra Serdadu Tridatu yang merupakan juara bertahan Liga 1 musim lalu.

"Kami semua optimistis, termasuk para pemain yang sangat ingin untuk bermain di pertandingan penting melawan Bali United," kata Ian Andrew.

Namun Ian mengatakan akan ada perubahan komposisi pemain menyusul absennya playmaker Jonathan Cantillana.

"Ya, akan ada perubahan karena Jonathan Cantillana akumulasi kartu kuning. Tentunya kami akan melakukan perubahan dengan menurunkan pemain yang paling fit," ujar Ian.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini