Jelang Lawan Persela, Pelatih Persib Pulangkan Dua Pemainnya ke Bandung

Jelang Lawan Persela, Pelatih Persib Pulangkan Dua Pemainnya ke Bandung Skuad Persib menggelar latihan perdana di Yogyakarta International School (YIS), Kamis 15 Oktober 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua pemain Persib Bandung Supardi Nasir dan Puja Abdilah dipastikan tak akan tampil di laga terakhir seri kedua Liga 1 2021/2022 melawan Persela Lamongan, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 4 November 2021.

Supardi Nasir dan Puja Abdilah dipulangkan dari Yogyakarta ke Bandung. Keduanya akan melanjutkan pemulihan cedera di Kota Kembang.

Keduanya mengalami cedera di bagian kaki. Supardi cedera saat menjalani official training sebelum menghadapi Bhayangkkara FC di laga pekan ketujuh.

Begitupun dengan Puja Abdilah, ia pun mengalami cedera saat menjalani latihan bersama di Yogyakarta.

Pelatih Persib Robert Alberts, mengatakan Supardi dan Puja dipulangkan lebih cepat untuk memberikan waktu istirahat lebih banyak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kedua pemain tersebut belum sekalipun diturunkan sepanjang Seri kedua Liga 1 2021 di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Robert berharap, Supardi dan Puja akan dapat kembali berlatih besama saat tim kembali ke Bandung setelah laga melawan Persela.

“Supardi harus istirahat dulu karena cedera abduktor. Meskipun belum ada kesempatan buat main, karena kondisinya cedera, Puja kami pulangkan dulu untuk waktu pemulihan,"

"Dengan begitu mereka bisa kembali lagi di latihan ketika kami datang ke Bandung,” kata pelatih Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini