Puji Deden Natsir, Luizinho Passos Ucapkan Terima Kasih pada Gatot Prasetyo

Puji Deden Natsir, Luizinho Passos Ucapkan Terima Kasih pada Gatot Prasetyo Deden Natsir dan Luizinho Passos. (Instagram @luiziinhopassos_goalk)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berhasil meraih poin sempurna di pertandingan versus Persipura pada pekan lalu, Sabtu 30 Oktober 2021 di Stadion Manahan, Solo.

Tim berjuluk Maung Bandung tersebut sukses menelanjangi tim tamu dengan kedudukan akhir 3-0.

Dengan hasil ini, tentunya ada banyak torehan yang sukses dipertahankan tim besutan Robert Alberts tersebut di musim ini.

Salah satu dari pencapaian gemilang di partai ini ialah berlanjutnya torehan cleansheet timnya.

Dari 10 partai yang sudah dilakoni, Persib berhasil menjaga gawangnya tetap perawan sebanyak 6 kali.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pencapaian tersebut didapat pada partai versus PS Barito Putera, Borneo FC, Tira Persikabo, Bhayangkara FC, PSIS, dan yang terakhir Persipura.

Meski tak bersama tim Persib, pelatih kiper, Luizinho Passos memberi apresiasi terhadap kinerja seluruh penjaga gawang melalui akun Instagramnya pada Sabtu, 30 Oktober 2021.

Tak terkecuali untuk Deden Natshir yang kembali melanjutkan torehan timnya untuk tidak kebobolan.

"Selamat @deden_natshir01 untuk pertandingan ini dan menjaga gawang untuk tetap terjaga,"

"Tuhan memberkati semua Kiper @tejapakualaam @aqil_savik @made_wirawan," ujar pria berkepala Plontos itu di Instagramnya.

Sembari mengunggah foto kebersamaannya dengan Deden, Passos juga mengucapkan terima kasih kepada Gatot Prasetyo yang kini jadi pelatih penjaga gawang sementara timnya.

"Terima kasih temanku @gatotgp untuk membantu saya dan Kiperi." tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini