Jupe Beri Bocoran Tim Yang Pernah Kalahkan Persib, Bobotoh Langsung Merespons

Jupe Beri Bocoran Tim Yang Pernah Kalahkan Persib, Bobotoh Langsung Merespons Tim Persib latihan di Stadion Manahan, Solo. (Instagram @achmad16jufriyanto)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Achmad Jufriyanto beberkan tim yang sempat mengalahkan Persib melalui unggahan di Instagram pada Minggu, 31 Oktober 2021.

Hingga pekan ke-10 Liga 1 2021/2022, Persib masih menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan.

Namun, Jupe sapaan akrab Achmad Jufriyanto mengatakan, tim yang sempat mengalahkan skuat utama Persib ialah barisan pemain pelapis.

Dalam unggahan tersebut, pemain yang akrab disapa Jupe itu juga membagikan kebersamaannya di Stadion Manahan, Solo dengan sejumlah pemain seperti Erwin Ramdani, Indra Mustafa, Ardi Idrus, Geoffrey Castillion, Abdul Aziz, Mario Jardel, Syafril Lestaluhu, Frets Butuan.

"Sampai saat ini (setidaknya) hanya tim ini yang bisa ngalahin Persib," tulis Jupe dalam akun Instagram pribadinya @achmad16jufriyanto, sambil berkelakar dengan mencantumkan emoji tertawa.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Belum jelas apa yang dimaksud Jupe dengan becandaannya tersebut. Namun apabila dirunut dalam beberapa sesi latihan dan gim internal terakhir, para pemain yang ada di dalam unggahan tersebut kerap menjadi lawan tim utama Persib.

Tak hanya itu, gelandang tangguh Erwin Ramdani juga mengakui bahwa dirinya merupakan sosok yang kerap menggetarkan jala skuat utama.

"Sampai saat ini (setidaknya) yang paling kiri yang paling banyak bobol gawang Persib." balas Erwin di kolom komentar dari unggahan Jupe.

Unggahan tersebut terus mendapat berbagai respons dari banyak Bobotoh. Saat ini, unggahan tersebut sudah dikomentari sebanyak 646 kali dan disukai sebanyak 49.140 pengguna Instagram.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini