Dokter Tim Persib Sampaikan Kabar Terbaru Kondisi Teja Paku Alam

Dokter Tim Persib Sampaikan Kabar Terbaru Kondisi Teja Paku Alam Kiper Persib, Teja Paku Alam. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam, sukses menunjukkan kapasitasnya dalam beberapa pertandingan Liga 1 2021.

Akan tetapi di pertandingan terakhir, pria asal Padang itu diparkir oleh Pelatih Robert Alberts, meski namanya masuk ke dalam daftar susunan pemain.

Robert Alberts sempat mengatakan, Teja menderita cedera pada bagian perutnya. Sehingga dalam partai tersebut, posisi penjaga gawang diisi M Natshir yang juga tampil gemilang.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani beberkan kondisi terkini dari eks penjaga gawang Semen Padang FC dan Sriwijaya FC.

Rafi mengatakan kondisi cedera Teja terus menunjukan progres yang positif.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ada nyeri di otot perut kanan bawah, setelah di USG alhamdulillah, tidak apa-apa, semua baik," ujar Rafi kepada awak media pada Selasa, 2 November 2021.

Sebelumnya, Robert sempat mengungkapkan Teja mengalami masalah pada otot perutnya sehari sebelum pertandingan.

Namun pelatih asal Belanda itu menegaskan penjaga gawang bernomor punggung 14 itu tak mengalami cedera serius.

"Teja mengalami cedera otot perut sejak beberapa hari lalu, meski setelah diperiksa tidak ada cedera yang serius." tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini