Sering Berjoged hingga Tari Jaipong, Begini Kata Jason Statham Persib

Sering Berjoged hingga Tari Jaipong, Begini Kata Jason Statham Persib Kolase Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid berjoged hingga tari jaipong. (Kolase tangkap layar channel YouTube Tiento Indonesia dan MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid, memang memiliki peran vital di tim Maung Bandung.

Terbukti pria asal Palestina itu menjadi salah satu pemain dengan menit bermain paling tinggi dan selalu tampil dalam semua pertandingan di tim Persib.

Ternyata selain memiliki kemampuan hebat di atas lapangan, pria yang selalu disandingkan dengan aktor laga, Jason Statham itu juga punya skill lain di luar lapangan.

Kehebatan itu sempat ia buktikan di sesi pemotretan tim dan saat melakukan selebrasi usai mencetak gol, yakni Joged.

Berjoged memang merupakan hal yang sangat digemari oleh pria berkepala plontos tersebut. Akan tetapi ia mengungkapkan bahwa tak banyak tahu dengan berjoged.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mau tahu gak sebenarnya? Kalau ngomongin joged, aku gak tau banyak tentang joged," kata Rashid di YouTube Tiento Indonesia.

Gerakan tersebut, disebut Rashid secara spontan ia gerakan. Apalagi saat mendengar alunan musik, ia selalu mencoba beberapa gerakan yang diselaraskan dengan nada.

"Tapi seperti yang saya bilang tadi saya suka menikmati setiap waktu, setiap momen dalam kehidupan ini. Jadi kalau saya dengar musik kamu akan lihat saya melakukan sesuatu, saya bikin gerakan saya sendiri," ucap Rashid sambil tertawa.

Lebih lanjut menurut Rashid, berjoged adalah salah satu bentuk relaksasi menghilangkan rasa jenuh.

Karenanya, berjoged adalah aktivitas yang baik saat orang berada dalam kondisi stres atau sedang memikirkan banyak hal.

"Saya nyoba saja, tapi ya gitu lah semuanya untuk fun aja sih. Salah satu cara untuk tetap bahagia. Gak perlu mikirin banyak hal. Itu stress release yang bagus loh, stressnya langsung kabur, jadi ya bagus," tuntasya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini