Mohammed Rashid: Jadilah Diri Sendiri, Saya Orangnya Suka Bercanda, Suka Humor

Mohammed Rashid: Jadilah Diri Sendiri, Saya Orangnya Suka Bercanda, Suka Humor Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid. (Tangkap Layar Channel Youtube Tiento Indonesia)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejak kedatangannya pada Agustus tahun ini, geladang Persib, Mohammed Rashid kerap memberikan suasana hangat bagi tim Maung Bandung.

Tak jarang, pemain asal Palestina itu melakukan hal konyol di sesi latihan tim yang disambut antusias oleh pemain Persib lainnya.

Rupanya, hal tersebut diakui Rashid sebagai salah satu cara untuk lebih dekat dengan para pemain lainnya.

Ditambah lagi melakukan suatu hal yang mengundang tawa adalah hal menyenangkan bagi Rashid.

"Jadilah diri sendiri, itu saja karena saya orangnya suka bercanda, suka humor. Bagi saya hidup ini gak ada yang pantas bikin kita marah. Kecuali satu hal yang aku pernah lihat adalah kematian," ujar Rashid di YouTube Tiento Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menjadi diri sendiri saat gabung dengan lingkungan baru memang dirasa Rashid memberikan dampak yang baik.

Apalagi sejauh ini, ia merasa belum ada pihak yang keberatan dengan perlakuannya saat gabung di lingkungan baru.

"Saya selalu memperlihatkan siapa saya yang sebenarnya ke mereka. Kalau mereka menerima, bagus, ketika mereka tidak bisa menerimanya? Ya itu hidup saya. Gak masalah, saya masih harus menjalani hidup saya," kata Rashid.

Bagi Rashid, persoalan komen negatif orang lain terhadap dirinya tak membuatnya khawatir, selama ia merasa tidak menyakiti orang lain.

"Selalu jadilah menjadi dirimu sendiri pasti akan selalu orang yang ngejudge kamu. Mau ngelakuin apa akan pasti ada orang yang ngomen. Tapi kamu gak perlu khawatir tentang itu karena kamu gak neglakuin hal yang menyakitu mereka." tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini