Kebahagiaan Ganda Gelandang Persib di Pekan 10 Liga 1 2021

Kebahagiaan Ganda Gelandang Persib di Pekan 10 Liga 1 2021 Abdul Aziz. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pekan 10 Liga 1 2021 memang sudah berlalu, tapi kisah bahagianya masih dirasakan gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz.

Pemain bernomor punggung 8 ini akhirnya bisa kembali mencicipi lapangan hijau setelah sempat dibekap cedera pada Piala Menpora 2021 lalu.

Aziz absen dalam waktu lama hingga kembali di laga kontra Persipura Jayapura, Sabtu 30 Oktober 2021. Aziz masuk menggantikan Mohammed Rashid pada menit 76.

Pemain jebolan Diklat Persib ini beduet dengan Dedi Kusnandar untuk mengawal lini tengah Persib.

"Saat memulai ada rasa kaku dan adaptasi. Tapi banyak yang telah bantu saya sehingga bisa melewati masa-masa sulit kemarin," kata Abdul Aziz, Senin 1 November 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dari mulai pemulihan, kesempatan bermain dari pelatih dan teman-teman yang sudah bantu adaptasi di lapangan, terima kasih untuk semua. Tak lupa Bobotoh yang ikut mendoakan juga, nuhun," ungkap pemain kelhiran 1994 ini.

Kebahagiaan yang dirasakan Abdul Aziz bukan hanya sekedar tampil di lapangan dan kepercayaan yang diberikan Robert Alberts kepadanya.

Kemenangan Persib menjadi kado kembalinya Aziz ke lapangan hijau. Ditambah catatan positif Persib sebagai tim yang belum pernah terkalahkan, semakin panjang usai menaklukan Persipura.

"Alhamdulillah akhirnya bisa kembali ke lapangan dan cedera pulih 100 persen. Persib juga menang dan kami memperpanjang catatan tak terkalahkan. Jadi malam yang luar biasa kemarin," pungkas Abdul Aziz.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini