Terpopuler: Persib Pulangkan Dua Pemainnya ke Bandung Hingga Makan Konate Kembali ke Liga 1?

Terpopuler: Persib Pulangkan Dua Pemainnya ke Bandung Hingga Makan Konate Kembali ke Liga 1? Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 29 Oktober 2021.

1. Jelang Lawan Persela, Pelatih Persib Pulangkan Dua Pemainnya ke Bandung

Jelang menghadapi Persela Lamongan di laga pamungkas seri 2 atau pekan ke-11 Liga 1 2021, Persib Bandung memulangkan dua pemainnya.

Supardi Nasir dan Puja Abdillah dipastikan absen dalam pertandingan tersebut karena cedera yang dialaminya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Robert Alberts sengaja memulangkan keduanya untuk memberikan waktu istirahat yang lebih lama.

Robert berharap, Supardi dan Puja akan dapat kembali berlatih bersama saat tim kembali ke Bandung setelah laga melawan Persela.

2. Rashid: Cepat Kembali, Kami Merindukanmu

Setelah sukses mengantarkan timnya mempertahankan tren positif di laga kontra Persipura, gelandang Persib, Mohammed Rashid sampaikan rasa syukur lewat unggahan di akun Instagramnya pada Sabtu 30 Oktober 2021.

Terlepas dari rekor tersebut, ada satu hal menarik yang ditunjukan Rashid dalam akun Instagramnya pasca kemenangan Persib atas Mutaira Hitam.

Adalah cara Rashid memberikan support untuk seorang rekannya yang cedera. Diketahui, kiper senior Persib, I Made Wirawan mengalami masalah lutut hingga harus naik meja operasi.

3. Makan Konate Akan Kembali ke Liga 1?

Jelang dibukanya bursa transfer Liga 1 2021 pada pertengahan Desember mendatang, kabar tentang kembalinya Makan Konate ke Liga 1 mulai berhembus.

Kabarnya, pemain asal Mali ini tengah digoda Arema untuk kembali ke Indonesia.

Pemain yang pernah membawa Persib juara ISL 2014 tersebut, saat ini masih tercatat sebagai pemain Terengganu FC Malaysia.

Sebelum meninggalkan Indonesia, Makan Konate sempat membela PSPS Pekan Baru, Barito Putera, Persib, Sriwijaya FC, Arema, FC, dan terakhir Persebaya.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini