Makan Konate Akan Kembali ke Liga 1?

Makan Konate Akan Kembali ke Liga 1? Makan Konate. (Tangkap layar Instagram @makankonate10)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang dibukanya bursa transfer Liga 1 2021 pada pertengahan Desember mendatang, kabar tentang kembalinya Makan Konate ke Liga 1 mulai berhembus.

Dilaporkan Bola.com, pemain asal Mali tersebut dikabarkan tengah digoda oleh Arema FC untuk kembali ke Indonesia.

Kabar tentang kembalinya Konate tak lepas dari 'kode' yang disampaikan Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana melalui instagram story-nya, Ahad 31 Oktober 2021.

Gilang mengunggah tangkapan layar saat sedang melakukan video call bersama mantan pemain Persib tersebut.

“Sudah jangan tanya terus. Kalau jodoh pasti kembali,” tulis Gilang dikutip dari Bola.com.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain yang pernah membawa Persib juara ISL 2014 tersebut saat ini masih tercatat sebagai pemain Terengganu FC Malaysia.

Sebelum meninggalkan Indonesia, Makan Konate sempat membela PSPS Pekan Baru, Barito Putera, Persib, Sriwijaya FC, Arema, FC, dan terakhir Persebaya.

Menurut catatan Bola.com, Arema dinilai mempunyai kekuatan finansial untuk bisa kembali memboyong Makan Konate ke Malang.

Konate juga menjadi salah satu pemain yang masih diidamkan oleh para pendukung Arema FC.

Untuk informasi, Arema saat ini sudah memiliki empat orang pemain asing. Mereka adalah Carlos Fortes, Renshi Yamaguchi (Asia), Sergio Silva, dan Adilson.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini