Rashid: Cepat Kembali, Kami Merindukanmu

Rashid: Cepat Kembali, Kami Merindukanmu Mohammed Rashid. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah sukses mengantarkan timnya mempertahankan tren positif di laga kontra Persipura, gelandang Persib, Mohammed Rashid sampaikan rasa syukurnya lewat unggahan di akun Instagramnya pada Sabtu 30 Oktober 2021.

Ia mengungkapkan, kemenangan dengan skor telak 3-0 tersebut patut dirayakan timnya. Apalagi torehan ini dinilai Rashid semakin mempertegas bahwa Persib adalah satu-satinya tim yang belum terkalahkan hingga pekan 10.

"Alhamdulillah kembali menang dan 10 pertandingan tak terkalahkan," tulis Rashid di Instagramnya.

Terlepas dari rekor tersebut, ada satu hal menarik yang ditunjukan Rashid dalam akun Instagramnya pasca kemenangan Persib atas Mutaira Hitam.

Adalah cara Rashid memberikan support untuk seorang rekannya yang cedera. Diketahui, kiper senior Persib, I Made Wirawan mengalami masalah lutut hingga harus naik meja operasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Usai laga, Rashid pun menggunakan jersey milik Made, sebagai bentuk dukungan agar rekannya tersebut bisa kembali ke lapangan.

"@made_wirawan kemenangan ini untukmu habibi! Cepat kembali ke lapangan, kita merindukanmu." tulisnya.

Seperti yang sudah diwartakan sebelumnya, Made memang tengah absen membela Persib sampai beberapa bulan ke depan karena cedera pada bagian lutut. Belum lama ini, Made jiga baru saja naik meja operasi untuk mengatasi cedera yang dideritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini