Persib Optimistis Sapu Bersih Seri 2 Liga 1 2021

Persib Optimistis Sapu Bersih Seri 2 Liga 1 2021 Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sempat tampil kurang meyakinkan di empat laga terakhir seri pertama Liga 1 2021, Persib Bandung 'menggila' di seri kedua.

Pasukan Robert Alberts berhasil meraih empat kemenangan dari lima pertandingan yang mereka lakoni di seri ini.

Bhayangkara FC menjadi korban pertama Persib. Disusul PS Sleman, PSIS Semarang, dan Persipura Jayapura.

Berbekal empat tren positif tersebut, Persib bertekad untuk menyapu bersih satu laga sisa di seri 2 Liga 1 2021. Persib akan berjumpa Persela Lamongan pada Kamis 4 November 2021.

"Kami selalu optimistis. Ini adalah bagian dari profesi. Jika tidak optimis maka jangan bermain sepak bola, mainkanlah olahraga lainnya seperti golf," ungkap Robert Alberts dikutip dari Bola.com.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Motivasi Persib kiat berlipat setelah menjadi satu-satunya tim yang belum pernah kalah musim ini. Persib mencatatkan 6 kali kemenangan dan 4 kali seri melawan Bali United, Persikabo, Borneo FC, dan PSM Makassar.

Robert mengatakan, timnya saat ini tengah berada di jalur yang tepat dan siap tempur menghadapi Laskar Joko Tingkir.

"Tapi sejauh ini kami melakukan hal yang tepat hingga 10 pertandingan. Jadi kami melihat ke depan untuk menghadapi Persela nanti," ungkap Robert.

Untuk diketahui, Persib sempat menduduki puncak klasemen sementara Liga 1 2021 pekan ke-10 usai membekuk Persipura Jayapura.

Sayangnya, posisi Persib kembali melorot ke peringkat dua, setelah Bhayangkara FC meraih kemenangan tipis 1-0 atas Persikabo 1973.

Bhayangkara FC kini menduduki peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 2021 dengan raihan 25 poin, selisih 3 poin dari Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini