Rashid Beberkan Keahliannya Cepat Berbaur dengan Tim Persib, Ada Kaitannya dengan Gelar di Amerika

Rashid Beberkan Keahliannya Cepat Berbaur dengan Tim Persib, Ada Kaitannya dengan Gelar di Amerika Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid. (Tangkap Layar Channel Youtube Tiento Indonesia)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid membeberkan awal kariernya terjun ke dunia sepak bola.

Rashid menjelaskan awal mulanya bermain sepak bola dalam usia 12 di salah satu klub Palestina.

Secara bertahap, ia juga terus berkembang dan gabung ke tim usia 15 tahun. Setelah itu ia angkat kaki dari Palestina, ke Amerika Serikat untuk melanjutkan sekolah.

"Saya bermain bola sejak umur 12 tahun mulai karier di klub Mira Foundation di Palestina, saya mulai di tim U-15."

"Perlahan saya mulai naik dan dipercaya untuk masuk ke tim utama. Lalu saya pergi ke US untuk melanjutkan sekolah," kata Rashid di YouTube Tiento Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di Amerika, ia juga tak lupa dengan sepak bola, sekaligus melanjutkan studi-nya. Hingga akhirnya ia mendapatkan gelar psikolog usai menimba ilmu di Amerika Serikat.

Lebih jauh dari itu, gelar dan studi yang didapat pria berkepala plontos itu juga sangat bermanfaat bagi karier di lapangan hijau.

Sehingga ia bisa barbaur dengan lingkungan baru, meski tandemnya tersebut memiliki latar belakang berbeda.

"Dan juga saya kuliah psikologi di Amerika, saya punya gelar di psikologi. Itu yang membantu saya jadi lebih bersosial di kehidupan saya." tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini