Wander Luiz Cetak Gol Lagi, Beto Hingga Omid Nazari Bereaksi

Wander Luiz Cetak Gol Lagi, Beto Hingga Omid Nazari Bereaksi Wander Luiz disambut pemain Persib lainnya usai menjebol gawang Persipura. (Tangkap layar Instagram @Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali meraih poin penuh dalam pertandingan di pekan 10 Liga 1 musim ini kontra Persipura Jayapura di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu, 30 Oktober 2021.

Kemenangan tersebut dirasa lengkap karena Persib mampu tampil menghibur, ditambah duet penyerang asing Persib mampu membuktikan kapasitasnya dengan mencetak gol.

Wander Luiz dan Geoffrey Castillion sukses terlibat dalam seluruh gol tersebut. Luiz mencetak dua gol dan Castillion berhasil memecahkan telurmya dengan mencetak satu gol setelah memanfaatkan umpan dari Henhen Herdiana.

Kembali mencetal gol, Luiz sampaikan perasaannya melalui unggahan di Instagram pada Sabtu, 30 Oktober 2021. Tak hanya itu, pemain asal Brasil itu juga mengunggah foto saat melakukan selebrasi pada partai tersebut.


"Secara bertahap, tiga poin penting lagi," tulis Luiz.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Unggahan Wander Luiz tersebut sontak mendapat reaksi dari rekan-rekannya, termasuk mantan pemain Persib Omid Nazari dan eks bintang Sriwijaya FC, Beto Goncalves.

Beto memberikan beberapa icon tepuk tangan untuk pemilik nomor punggung 9 tersebut. Sementara Omid Nazari memberikan icon api dalam kolom komentar, seperti apa yang dilakukan oleh beberapa pemain Persib lainnya seperti I Made Wirawan, Marc Klok, Victor Igbonefo, dan Nick Kuipers.

Postingan Wander Luiz tersebut juga mendapat respon positif dari banyak pihak. Terlihat, postingan tersebut sudah disukai sebanyak 88.138 pengguna Instagram dan dikomentari sebanyak 1.615 kali saat berita ini dibuat.

Dengan dua gol tersebut, Luiz berhasil menambah pundi-pundi golnya menjadi 4 gol. Sebelumnya, eks pemain Becamex Binh Duong itu juga berhasil mencetak brace di partai versus pemuncak klasemen sementara, yakni Bhayangkara FC.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini