Robert Ungkap 2 Masalah yang Dihadapi Persib Jelang Lawan Persela

Robert Ungkap 2 Masalah yang Dihadapi Persib Jelang Lawan Persela Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts jelaskan persiapan timnya jelang hadapi Persela Lamongan dalam pertandingan pekan ke-11 Liga 1 musim 2021-2022.

Menurutnya persiapan Maung Bandung berjalan sesuai rencana, meski timnya sempat terhambat dalam latihan karena hujan dan pemainnya merasakan keletihan.

Masa pemulihan pemainnya juga berjalan dengan baik di masa persiapan kali ini. Sehingga dalam menatap pertandingan versus Persela, timnya berada dalam level kebugaran yang cukup prima.

"Kami sudah melakukan sesi proses recovery sebelumnya. Karena tentunya pemain kelelahan usai memainkan banyak pertandingan, ada banyak pelatih yang menyatakan bahwa pemainnya sudah mulai kelelahan," ujar pelatih asal Belanda itu dalam sesi jumpa pers, Rabu, 3 November 2021.

Selain itu, yang terpenting bagi Robert ialah menjaga motivasi timnya agar tetap berada di level terbaik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski sesi latihan timnya sempat terhambat akibat hujan, pelatih berusia 66 tahun itu tetap menilai timnya berada di jalur yang positif.

"Jadi yang terpenting adalah pemain merasa termotivasi, sejauh ini kami cukup dibilang beruntung karena bisa tetap berlatih meskipun hujan. Jadi kami dalam jalur yang tepat untuk melakukan persiapan jelang pertandingan besok," tuntasnya.

Persib dan Persela terakhir kali jumpa dalam laga resmi pada pekan perdana Liga 1 musim 2020 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, yang dimenangkan Persib dengan skor 3-0.

Dalam pertandingan yang digelar pada 1 Maret 2020 itu, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion jadi penentu kemenangan Persib atas Persela.

Duel Persib vs Persela rencananya disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.30 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini