Tiga Pemain Persib Dipastikan Absen Saat Jumpa Persela

Tiga Pemain Persib Dipastikan Absen Saat Jumpa Persela Starting XI Persib Bandung saat menghadapi Bali United pada pekan ketiga Liga 1 2021-2022. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang menghadapi Persela Lamongan di pekan 11 Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 4 November 2021.

Tim besutan Robert Alberts tersebut kembali menggelar latihan di Lapangan yogyakarta Independent School (YIS) pada Selasa 2 November 2021.

Para pemain Persib mendapatkan menu latihan dengan intensitas sedang. Pelatih Robert Alberts pun mulai fokus pada persiapan melawan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir.

Menurut laporan laman resmi klub, Persib memulai latihan pada pukul 15.00 WIB. Selama latihan, lapangan diguyur hujan yang cukup deras dan Nick Kuipers dkk mengakhiri sesi latihan pada pukul 17.00 WIB.

Pada latihan tersebut, Luizinho Passos sudah kembali bersama tim setelah sebelumnya sempat absen untuk mengikuti kursus pelatih Lisensi C Diploma PSSI di Bali


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada pertandingan nanti, tiga pemain dipastikan absen dengan berbagai alasan.

Esteban Vizcarra harus menepi karena kaumulasi kartu kuning di laga sebelumnya.

Sementara dua pemain lainnya yaitu Puja Abdillah dan Supardi Nasir sudah lebih dulu bertolak ke Bandung karena cedera yang dialaminya.

Pertandingan Persela vs Persib akan menjadi laga pembuka pekan 11 dan dijadwalkan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada pukul 20.30 WIB.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini