Persib U-18 Ikuti Jejak Manis Persib Senior, Pemain Dilarang Overconfidence

Persib U-18 Ikuti Jejak Manis Persib Senior, Pemain Dilarang Overconfidence Persib U-18. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pencapaian positif tidak hanya ditorehkan oleh Persib Bandung saja.

Tim Persib U-18 menyamai catatan manis para seniornya dengan mempunyai rekor yang sama pada gelaran Elite Pro Academy 2021 seri pertama.

Tim besutan M. Yusuf Rojali tersebut belum terkalahkan dalam 10 pertandingan yang mereka lakoni. Persib U-18 meraih 7 kemenangan dan 3 kali seri.

Pada pertandingan terakhir Elite Pro Academy 2021 yang berlangsung di Stadion Persib, Selasa 2 November 2021, Persib U-18 diimbangi Persebaya dengan skor 1-1.

Pelatih Persib U-18 meminta kepada anak asuhnya untuk tidak terlalu percaya diri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulillah selama seri satu kita tidak pernah terkalahkan. Tapi ini jadi tantangan berat buat kami untuk menjaga tren baik ini. Jangan sampai anak-anak terlalu terlalu percaya diri," ungkap Yusuf dikutip dari laman resmi klub.

Yusuf berharap, catatan apik anak asuhnya bisa terus berlanjut. Rekor tak terkalahkan tersebut, kata Yusuf, diharapkan menjadi motivasi bagi para pemain untuk kembali berbicara di seri kedua.

"Saya harap momen ini justru dapat jadi motivasi lebih bagi pemain untuk selalu berkembang dan terus evaluasi atas kesalahan di pertandingan-pertandingan sebelumnya," pungkasnya.

Sementara itu, Persib Bandung menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga pekan ke-10 Liga 1 2021.

Persib yang saat ini bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2021, berhasil meraih 22 poin hasil dari 6 kali menang dan 4 kali seri.

Rekor tak terkalahkan Persib akan diuji oleh Persela Lamongan di pekan ke-11 Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 4 November 2021.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini