Iwan Sebut Gol Castillion Membuat Rencana Persela Berantakan

Iwan Sebut Gol Castillion Membuat Rencana Persela Berantakan Aksi Geoffrey Castillion di laga Persib vs Persela. (Twitter/@persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan gagal mewujudkan ambisinya membawa Laskar Joko Tingkir jadi tim pertama yang memberi kekalahan kepada Persib Bandung musim ini.

Di menit-menit awal pertandingan, rencana Iwan sepertinya akan terwujud ketika sejumlah peluang berbahaya diperoleh timnya.

Tetapi Persib, yang justru membuka skor saat bek Persela, Demerson kurang cekatan dalam upayanya memotong bola hingga dikuasai Geoffrey Castillion untuk kemudian membuka keunggulan Persib di menit 6.

Persib kemudian menggandakan keunggulan lewat Erwin Ramdani pada menit 20, sebelum Malik Risaldi memperkecilnya tidak lama berselanga. Tetapi Persib kembali menjauh lewat gol Mohammed Rashid di menit 32.

Iwan pun bereaksi atas hasil minor yang diperoleh anak asuhnya, meski sepanjang laga terlihat lumayan merepotkan Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mantan pelatih Persebaya itu, menyebut gol Castillion membuyarkan fokus dan konsentrasi Persela.

"Selamat untuk Persib atas tiga poinnya. Pertandingan hari ini jujur saja kami lengah dan membuyarkan fokus terjadi gol begitu cepat," kata Iwan seusai pertandingan.

"Akhirnya sulit bagi kami untuk bangkit. ini jadi pelajaran bagi kami."

Kekalahan dari Persib merupakan satu-satunya kekalahan yang diderita Persela selama melakoni pertandingan di seri kedua.

Di empat laga sebelumnya Ahmad Bustomi dan kolega, meraih sekali kemenangan dan tiga kali imbang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini