Sapu Bersih di Seri Kedua, Victor Igbonefo Ingatkan Skuad Persib tidak Jemawa

Sapu Bersih di Seri Kedua, Victor Igbonefo Ingatkan Skuad Persib tidak Jemawa Starting XI Persib saat menghadapi PSM Makassar, Sabtu 2 Oktober 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Victor Igbonefo mengaku senang karena kembali meraih hasil sempurna di pertandingan versus Persela Lamongan.

Menurutnya, kemenangan ini menjadi pelengkap target timnya yang ingin menyapu bersih seluruh pertandingan di seri kedua.

Pada pertandingan tersebut, Persib berhasil menaklukkan anak asuh Iwan Setiawan dengan skor meyakinkan, 1-3.

Seluruh gol pada laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Kamis, 4 November 2021 itu, diciptakan pada babak pertama.

Dengan pencapaian ini, lanjut Igbonefo tentu semakin mempertegas bahwa timnya menjadi tim paling konsisten selama seri dua.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ditambah lagi seluruh rekan-rekan setimnya semakin percaya diri dalam menatap seri selanjutnya.

"Tentu aku senang karena sebelum kita kesini ada tujuan dan kita dapat tujuan itu, ini pencapaian yang bagus untuk lebih percaya diri melangkah ke seri 3, aku senang," ujar pemilik nomor punggung 32 itu kepada awak media di sesi jumpa pers usai pertandingan.

Kendati demikian, pria berdarah Nigeria itu tetap mengingatkan rekan-rekannya di Persib agar tidak jemawa.

Pasalnya langkah Persib akan semakin berat dalam menatap seri tiga dan akan ada banyak tim besar yang mencoba mengalahkan Persib.

"Kita tidak boleh puas kita harus kemali dan mulai kerja lagi dan dapat lebih bagus lagi dari hasil sekarang ini," tuntasnya.

Sayangnya di pertandingan ini, Igbonefo mendapatkan kartu kuning yang membuatnya dipastikan absen membela Persib pada laga pertama seri ketiga Liga 1 musim 2021-2022.

Kemenangan atas Persela merupakan kemenangan kelima beruntun Persib atau sapu bersih di seri kedua, hingga membuat Maung Bandung naik ke puncak klasemen sementara menggeser Bhayangkara FC dengan mengumpulkan 25 angka.

Tetapi perubahan posisi di klasemen masih mungkin terjadi karena Bhayangkara FC baru memainkan pertandingan di pekan ke-11 menghadapi PSM Makassar pada Sabtu 6 November 2021.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini