Akan Ada Jeda Beberapa Hari, Persib Sudah Siapkan Rencana Menghadapi Seri Tiga

Akan Ada Jeda Beberapa Hari, Persib Sudah Siapkan Rencana Menghadapi Seri Tiga Persela vs Persib. (Twitter/@Liga1Match)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah menutup seri kedua dengan catatan fantastis berkat kemenangan 3-1 atas Persela Lamongan, Persib Bandung kembali rehat sejenak sambil menanti jadwal di seri tiga.

Rencananya, seri selanjutnya kompetisi Liga 1 musim ini akan kembali digelar pada pertengahan bulan November.

Dengan jeda waktu sepekan lebih jelang hadapi seri dua, tentu akan berdampak bagi kebugaran para pemain Persib.

Dengan demikian perlu ada program khusus yang dirancang tim pelatih agar kondisi kebugaran timnya tak menurun.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan bahwa pihaknya sudah memiliki rencana dalam mengisi jeda waktu menatap seri tiga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tentunya akan ada porsi latihan yang perlu dilahap setiap pemain agar kondisi secara keseluruhan timnya bisa dipertahankan.

"Saya sudah bicara dengan coach robert, temen temen pelatih semuanya. dengan series pertama ini tentunya dengan pencapaian sekarang menjadi modal buat ke depan tapi jangan lupa bahwa temen temen pemain dengan ekstra kerja keras di serie kedua ini butuh refresh," kata Yaya kepada wartawan dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Akan tetapi Yaya menegaskan bahwa tim pelatih tak akan lupa dengan kerja para pemain di seri kedua.

Sehingga dalam beberapa hari, timnya akan diberikan waktu beristirahat agar moral pemainnya tetap terjaga.

Namun pria lulusan UPI Bandung itu menambahkan bahwa tim pelatih akan lebih dulu memantau kebugaran anak asuhnya di dalam latihan.

Nantinya laporan kondisi kebugaran setiap pemain bisa menentukan materi latihan selanjutnya di waktu jeda seri tiga ini.

"Kita lihat kondisinya setelah latihan, tapi tentunya dengan jeda satu minggu kemudian kita siap lagi tidak banyak yang kita buat untuk kondisi fisik," tuntas Yaya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini