Pelatih Persela Jelaskan Pergantian 'Aneh' di Babak Pertama dan Minta Maaf kepada Media

Pelatih Persela Jelaskan Pergantian 'Aneh' di Babak Pertama dan Minta Maaf kepada Media Pelatih Persela Lamongan (@iwansetiawancoach)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan menjelaskan keputusannya saat melakukan pergantian pemain di babak pertama saat melawan Persib Bandung, yang mengundang tanya.

Iwan melakukan pergantian pertama dengan menarik striker Ibrahim Musa digantikan oleh Revan Joni Nurianto di menit 30.

Tetap tidak lama berselang, tepatnya di menit 42, Revan Joni ditarik keluar dan digantikan Andri Muladi saat Persela dalam posisi tertinggal 1-3.

Iwan kemudian menjelaskan keputusannya yang mengundang tanya. Dia mengatakan, menarik kembali Revan Joni karena melihat pemainnya itu kurang siap.

"Persoalannya mungkin mental, karena anak anak muda, dari benturan tidak terlalu serius. Di situ jujur saja kita kecolongan, plan di awal dia jadi pemain pengganti dan harus menggantikan kembali," jelas Iwan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Iwan pun kemudian menyampaikan permintaan maaf kepada media karena merasa jawabannya kurang mengenakan untuk rekan-rekan media, dan mengaku tidak kurang fokus.

Dia pun menjelaskan ada persoalan yang tidak bisa dijelaskan dan diungkapkannya kepada media.

"Saya tidak terlalu fokus malam ini, jujur saja saya dalam kondisi yang sangat kecewa, saya tidak sampaikan. Maaf jawaban-jawaban saya tadi kurang berkenan bagi rekan media karena saya kurang fokus," kata Iwan.

"Saya hadir ke konpers memenuhi kewajiban saya, jadi ada sesuatu yang tidak saya sampaikan di sini," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini