Keyakinan Pelatih Persib Soal Persela, Kecuali Gian Zola

Keyakinan Pelatih Persib Soal Persela, Kecuali Gian Zola Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts tidak menjadikan media sosial sebagai sumber informasi terkait kabar yang menyebut bahwa Persela Lamongan dalam kondisi pincang saat menghadapi Maung Bandung.

Robert yakin bahwa tim besutan Iwan Setiawan tersebut akan menurunkan skuad terbaiknya, kecuali Gian Zola yang terganjal klausul kontrak, karena berstatus pemain pinjaman dari Persib.

"Saya fokus pada tim sendiri. Saya tidak menjadikan informasi di media sosial sebagai patokan. Saya yakin mereka akan menurunkan pemain terbaiknya, kecuali Gian Zola karena status pemain pinjaman dari Persib," ungkap Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.

Sebelumnya diberitakan, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut dikabarkan pincang setelah tiga pemainnya absen saat berjumpa Persib di pekan ke-11 Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 4 November 2021 malam nanti.

Ketiga pemain tersebut adalah Gian Zola, Jabar Sharza, dan Ivan Carlos.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlepas dari kondisi Persela Lamongan, pelatih asal Belanda tersebut menjelaskan tentang kondisi Persib yang sebelumnya didera kelelahan.

Para pemain Persib, kata Robert sudah melakukan recovery dan berada di jalur yang tepat untuk mempertahankan rekor tak terkalahkannya musim ini.

"Kami sudah melakukan sesi recovery. Karena tentunya pemain kelelahan usai memainkan banyak pertandingan," ungkap Robert Alberts.

"Jadi yang terpenting adalah pemain merasa termotivasi. Kami berada di jalur yang tepat untuk melakukan persiapan jelang pertandingan besok," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini