Nonton Live Streaming Persib vs Persela di Indosiar, Klik Linknya di Sini

Nonton Live Streaming Persib vs Persela di Indosiar, Klik Linknya di Sini Wander Luiz disambut pemain Persib lainnya usai menjebol gawang Persipura. (Tangkap layar Instagram @Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menghadapi Persela Lamongan pada pekan ke-11 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis malam 4 November 2021.

Psikologis Persib dalam kondisi cukup bagus setelah meraih empat kemenangan beruntun di seri kedua.

Dimulai atas Bhayangkara FC dengan skor 2-0, kemudian 4-2 atas PSS Sleman, 1-0 atas PSIS Semarang dan terakhir 3-0 atas Persipura Jayapura.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memastikan persiapan Maung Bandung berjalan sesuai rencana, meski timnya sempat terhambat dalam latihan karena hujan dan pemainnya merasakan keletihan.

Masa pemulihan pemainnya juga berjalan dengan baik di masa persiapan kali ini. Sehingga dalam menatap pertandingan versus Persela, timnya berada dalam level kebugaran yang cukup prima.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami sudah melakukan sesi proses recovery sebelumnya. Karena tentunya pemain kelelahan usai memainkan banyak pertandingan, ada banyak pelatih yang menyatakan bahwa pemainnya sudah mulai kelelahan," ujar pelatih asal Belanda.

Selain itu, yang terpenting bagi Robert ialah menjaga motivasi timnya agar tetap berada di level terbaik.

Meski sesi latihan timnya sempat terhambat akibat hujan, pelatih berusia 66 tahun itu tetap menilai timnya berada di jalur yang positif.

"Jadi yang terpenting adalah pemain merasa termotivasi, sejauh ini kami cukup dibilang beruntung karena bisa tetap berlatih meskipun hujan. Jadi kami dalam jalur yang tepat untuk melakukan persiapan jelang pertandingan besok," tuntasnya.

Pertandingan Persib melawan Persela akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis malam ini pukul 20.30 WIB.

Duel kedua tim rencananya akan disiarkan langsung Indosiar dan juga live streaming di Vidio.

Link live streaming Persib vs Persela, klik di sini.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini