Target Menang dan Nirbobol, Ini Dua Hal Yang Diwaspadai Persib dari Persela

 Target Menang dan Nirbobol, Ini Dua Hal Yang Diwaspadai Persib dari Persela Pemain bertahan Persib, Victor Igbonefo. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung ingin happy ending pada laga pemungkas seri 2 Liga 1 2021 melawan Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 4 November 2021 malam nanti.

Jika menang, Persib berhasil sapu bersih seluruh laga dengan meraih lima kemenangan beruntun, sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkannya musim ini selama 11 pertandingan.

Bek Persib, Victor Igbonefo berharap target kemenangan melawan Laskar Joko Tingkir bisa terwujud. Ia juga ingin menambah catatan clean sheet yang saat ini berjumlah 6 pertandingan.

"Sebagai pemain belakang, aku selalu punya tujuan ingin cleansheet. Semoga Tuhan kasih kita (menang) di pertandingan besok," ungkap Igbonefo dikutip dari laman resmi klub.

Namun, lanjut Igbonefo, Persib tetap harus waspada dengan Persela saat ini. Meski dikabarkan pincang, pemain bernomor punggung 32 ini meyakini calon lawannya sudah mempersiapkan skuad terbaik untuk menghadapi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Motivasi dan semangat para pemain pengganti Persela patut dikhawatirkan. Pasalnya, kata Igbonefo, para pemain pengganti punya motivasi lebih untuk menunjunkan kualitas dirinya kepada pelatih.

"Aku kira kalau ada pemain yang tidak biasa bermain, yang dapat kesempatan (menggantikan) akan punya motivasi. Jadi kita harus tetap waspada terhadap semangat dan motivasi lawan," pungkas Victor Igbonefo.

Persib saat ini menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2021 dengan raihan 22 poin hasil dari 6 kali menang dan 4 kali seri.

Sementara Persela Lamongan masih tertahan di papan tengah klasemen, tepatnya posisi 10 dengan raihan 12 poin hasil dari 3 kali menang, 3 kali seri, dan 4 kali kalah.

Pertandingan Persela vs Persib dijadwalkan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada pukul 20.30 WIB. Laga tersebut menjadi laga pembuka pekan 11 Liga 1 2021.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini