Tak Ada Garansi Castillion Jadi Starter Meski Keran Gol Mulai Terbuka

Tak Ada Garansi Castillion Jadi Starter Meski Keran Gol Mulai Terbuka Striker Persib Geoffrey Castillion merayakan golnya ke gawang Persela Lamongan. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts memberikan apresiasi terhadap kinerja salah seorang pamain depannya, Geoffrey Castillion yang semakin percaya diri dalam setiap pertandingan.

Kepercayaan diri eks penyerang jebolan MLS itu juga dikatakan Robert semakin nyata setelah kembali mencetak gol dalam partai terakhir di seri dua, kontra Persela Lamongan, Kamis 4 November 2021.

Diturunkan sejak menit pertama, pelatih berusia 66 tahun itu menyadari bahwa kebugaran Castillion mulai menunjukan progres yang baik.

Namun ia tak bisa memberikan garansi kepada Castillion untuk kembali bermain berduet dengan Wander Luiz dalam laga pembuka seri tiga.

"Kami belum tahu bagaimana ke depannya, kita lihat saja nanti," ujar pelatih asal Belanda itu pada Kamis, 4 November 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlebih lagi, Robert perlu mengetahui secara pasti terkait lawan yang akan dihadapinya pada pekan depan. Sehingga setiap rencana yang dilakukan Persib, diharapkan bisa berjalan dalam seluruh pertandingan.

"Kami belum tahu melawan tim mana kami akan bertanding." tuntasnya.

Performa Geoffrey Castillion empat menurun pada awal-awal pertandingan Liga 1 2021. Ia sempat absen dalam beberapa pertandingan akibat mengalami diare dan cedera pada paha.

Namun saat ini, pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam tersebut mulai menunjukan taringnya. Ia sudah mengoleksi 2 gol dari total 19 gol yang ditorehkan Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini