Usai Sapu Bersih 5 Laga di Seri 2 Liga 1 2021, Pelatih Beri 'Hadiah' untuk Para Pemain Persib

Usai Sapu Bersih 5 Laga di Seri 2 Liga 1 2021, Pelatih Beri 'Hadiah' untuk Para Pemain Persib  Para pemain Persib merayakan gol ke gawang Persela. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Tim pelatih Persib Bandung sedikit memberikan 'hadiah' kepada Teja Paku Alam dkk usai menaklukan Persela Lamongan di laga pamungkas seri dua Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 4 November 2021 malam tadi.

Para pemain untuk sementara waktu tidak akan diberikan program latihan bersama karena mendapatkan waktu istirahat sebelum bersiap menatap seri tiga.

"Kami ingin memberi waktu jeda istirahat kepada para pemain," ujat Robert Alberts usai laga kontra Persela.

Senada dengan Robert, pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya juga menjelaskan hal serupa.

Menurutnya waktu istirahat yang diberikan tim pelatih merupakan bentuk apresiasi terhadap timnya agar kondisi pemainnya lebih segar ketika kembali berlatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini tentunya dengan pencapaian sekarang menjadi modal buat ke depan tapi jangan lupa bahwa temen temen pemain dengan ekstra kerja keras di serie kedua ini butuh refresh," kata Yaya kepada wartawan.

Persib sendiri saat ini sudah memiliki rencana jelang menghadapi seri 3. Hal ini berkaitan dengan lawan yang akan dihadapinya di seri tersebut.

Meski jadwal seri tiga belum disampaikan kepada publik, tercatat ada beberapa tim kuat yang belum dihadapi Persib. Tim tersebut diantaranya Arema FC, Persija Jakarta, Madura United, Persik Kediri, dan beberapa tim lainnya.

Untuk informasi, Persib hingga siang ini, Jumat 5 November 2021 masih bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 2021 dengan raihan 25 poin.

Posisi Persib akan kembali tergeser apabila Bhayangkara FC menang atau bermain imbang melawan PSM Makassar pada Sabtu 6 November 2021.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini