Arema vs Persebaya: Punya Pengalaman Manis, Aji Santoso Optimis

Arema vs Persebaya: Punya Pengalaman Manis, Aji Santoso Optimis Pelatih Persebaya, Aji Santoso. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso punya pengalaman manis bersama timnya saat jumpa Arema. Aji sudah dua kali bertemu Singo Edan sejak didaulat menjadi pelatih Persebaya pada pertengahan musim 2019 lalu.

Pada pertemuan pertamanya, mantan pemain timnas Indonesia ini membawa Persebaya unggul dengan skor telak 4-1 pada lanjutan Liga 1 2019 yang berlangsung di Balikpapan.

Aji juga sukses mengantarkan Persebaya unggul atas atas Arema pada semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. Saat itu Persebaya menang dengan skor 4-2.

"Besok jadi pertemuan ketiga saya (dengan Arema) selama jadi pelatih Persebaya. Dua yang lalu kita menang dan kita mau lanjutkan itu besok. Kuncinya anak-anak harus fokus dan berjuang habis-habisan untuk menutup seri dua dengan kemenangan," tegas Aji Santoso dikutip dari laman resmi Persebaya.

Terkait kondisi Arema yang sedang on fire pasca kemenangan 2-1 melawan Madura United di pekan 10, Aji tak menampiknya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun Aji mengingatkan bahwa bajul Ijo tengah dalam tren positif dan punya motivasi tinggi untuk happy ending di seri kedua Liga 1 2021.

"Kita tahu Arema sedang bagus, timnya juga bagus. Tapi tim kita juga sedang dalam tren positif. Jadi besok tidak ada bedanya dengan pertandingan lain, saya minta anak-anak kerja keras dan harus menang lawan Arema," ungkap Aji.

Pertemuan Arema vs Persebaya akan digelar di Stadion Manahan Solo, Sabtu 6 November 2021 malam nanti. Pertandingan yang melibatkan dua tim asal Jawa Timur tersebut akan disiarkan langung oleh Indosiar pada pukul 20.45 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini