Dikudeta Persib dari Puncak Klasemen, Begini Reaksi Pelatih Bhayangkara FC

Dikudeta Persib dari Puncak Klasemen, Begini Reaksi Pelatih Bhayangkara FC Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster menanggapi posisi klasemen timnya yang baru saja digeser Persib Bandung pada pekan 11 Liga 1 2021.

Kemenangan Persib atas Persela, Kamis lalu, membuat posisi Bhayangkara FC turut ke peringkat dua. Bhayangkara FC mempunyai poin yang sama dengan Persib namun kalah secara selisih gol.

Paul Munster santai melihat kondisi tersebut. Pasalnya, Bhayangkara FC masih mempunyai satu pertandingan sisa yang akan dimainkan, Sabtu ini, 6 November 2021.

Bhayangkara FC akan menantang PSM Makassar pada pekan 11. Mereka masih berpeluang kembali ke posisi puncak apabila mampu menang atau hanya sekedar bermain imbang.

"Sebenarnya itu biasa saja dalam situasi saling salip di klasemen. Apalagi liga masih panjang dan di sini juga banyak tim kuat," kata Paul Munster dikutip dari Bola.com.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi, kami baru melakoni beberapa pertandingan pada awal liga. Situasi liga ini bukan seperti perlombaan sprint, melainkan marathon sehingga kami ingin fokus pada diri sendiri," tegas pelatih asal Irlandia Utara itu.

Saat menghadapi PSM Makassar, Bhayangkara FC menargetkan poin penuh. Paul Munster optimis anak asuhnya bisa meraih kemenangan dan melanjutkan tren positif di pekan sebelumnya.

"Untuk persiapan kami sudah melakukannya dengan baik. Kami sudah siap melakoni pertandingan besok yang merupakan pertandingan penting dan terakhir di seri kedua," ujar Paul Munster.

Bhayangkara FC dan Persib sama-sama mengemas 25 poinm tapi Bhayangkara masih memiliki keunggulan satu pertandingan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini