Hasil Jeblok Madura United Dikabarkan Segera Pecat Rahmad Darmawan dan Asisten

Hasil Jeblok Madura United Dikabarkan Segera Pecat Rahmad Darmawan dan Asisten Tangkap layar Rahmad Darmawan (maduraunitedfc.com)

REPUBLK BOBOTOH - Aliansi suporter Madura Bersatu terdiri dari K-Conk Mania, Trunojoyo Mania, Taretan Dhibik, Ultras Madura, dan Peccot Mania.

Mereka mendatangi kantor manajemen Madura United yang terletak di Pamekasan, Madura, Minggu 7 Nove,mber 2021 siang.

Mereka datang karena tak puas dengan hasil yang dituai Madura United pada seri kedua liga 1 2021 dan menyampaikan tuntutan.

Pertama yang mereka inginkan adalah pelatih Rahmad Darmawan dan asistennya, Rasiman segera angkat kaki dari tim.

Suporter menilai keduanya tak becus dalam mengangkat performa tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Direktur utama (Dirut) PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ulhaq Abdurrahim memastikan tuntutan tersebut akan segera dieksekusi oleh manajemen.

"Terima kasih sekali lagi atas niat baik suporter yang hadir di kantor ini. Ini bukti bahwa meskipun pertandingan tanpa penonton, kami belum ditinggal oleh suporter," ujar pria yang akrab disapa Habib tersebut seperti dikutip dari Bola.com.

"Kalau memang itu yang menjadi keinginan suporter, hari ini saya pastikan bahwa akan ada perubahan pelatih dan asisten Madura United," tegasnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini