Asprov PSSI Jabar Sudah Atur Pelaksanaan Liga 3, Satu Tim Pilih Mundur

Asprov PSSI Jabar Sudah Atur Pelaksanaan Liga 3, Satu Tim Pilih Mundur Ilusrasi logo PSSI.

REPUBLIK BOBOTOH - Kompetisi Liga 3 Jawa Barat dipastikan mulai digelar pada 4 Desember 2021 mendatang. Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Asprov PSSI Jawa Barat, Tommy Apriantono pada Senin, 8 November 2021.

Tommy mengatakan, Liga 3 Jawa Barat seri I sebenarnya akan diikuti oleh 23 tim. Namun ada satu tim, Galuh FC yang mengundurkan diri sehingga hanya menyisakan 22 tim regional.

"Liga 3 seri I InsyaAllah akan mulai 4 Desember, itu sudah ada yang daftar harusnya kan 23, tapi satu klub kemungkinan gak ikut yaitu Galuh FC, jadi ada 22. Begitu selesai itu yang masuk regional nantinya," kata Tommy kepada awak media.

Ajang bergengsi tersebut juga akan dibagi ke dalam 4 grup. Nantinya setiap dua grup akan bertanding masing-masing di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, dan Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

"Pelaksanaan rencana di Stadion Patriot Chandarabaga ada 2 grup, Jalak Harupat 2 grup, mereka sudah kirim surat untuk tuan rumah," tambahnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan untuk persyaratan, Tommy menambahkan ajang ini akan tetap dilengkapi dengan protokol kesehatan. Nantinya setiap pemain yang didaftarkan harus sudah mendapatkan vaksin dan mengikuti aturan yang berlaku seperti pemeriksaan usap antigen.

"Sama mereka harus sudah vaksin mereka ketika datang harus sudah negatif dan pasti menggunakan semuanya, memang kita masih kemungkinan kalau ini paling besar biayanya," jelasnya.

"Babak berikutnya pasti ada tes lagi jadi enggak, kita juga enggak ada dana membebani klub kan, itu makanya mereka harus vaksin dua kali, kemungkinan antigen saja." tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini