Ketua PSSI Ungkap Sosok Pria Berompi 'Satgas Antimafia Bola' di Pinggir Lapangan

Ketua PSSI Ungkap Sosok Pria Berompi 'Satgas Antimafia Bola' di Pinggir Lapangan Dua orang yang mengenakan rompi bertuliskan Satgas Antimafia Bola. (Bola.net)

REPUBLIK BOBOTOH - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan membeberkan tentang siapa sosok yang menggunakan rompi 'Satgas Antimafia Bola' di pinggir lapangan.

Sosok tersebut hadir saat pertandingan Liga 1 2021 digelar dan mereka memantau jalannya pertandingan di pinggir lapangan.

Penjelasan Iriawan tersebut sekaligus mengungkap misteri tentang petugas berompi 'Satgas Antimafia Bola'.

Karena sebelumnya, mantan Ketua Satgas Antimafia Bola Brigjen Pol. Drs Hendro Pandowo M.Si menyebut bahwa tim yang dipimpinnya itu sudah berakhir masa tugasnya pada 2020.

"Itu bukan petugas bodong. Mereka polisi dan bekerja dengan surat perintah. Kami tak mungkin membohongi publik. Tugas utama mereka adalah mengawasi wasit," tutur Iriawan tentang sosok berompi 'Satgas Antimafia Bola' dikutip dari Antara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ke depan, mantan Kapolda Metro Jaya dan Jawa Barat ini berharap, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bisa kembali mengaktifkan satuan tugas yang dibentuk pada tahun 2018.

"Saya mohon kepada Kapolri untuk membentuk kembali karena kami senang sekali sepak bola bisa dikawal Satgas," kata Mochamad Iriawan.

Bahkan ia cukup optimis pihak kepolisian akan kembali membentuk Satgas Antimafia Bola. Ia juga mengakui sudah mendapat informasi tentang hal tersebut.

"Saya mendapatkan informasi memang akan dibentuk lagi," kata purnawirawan polisi berpangkat akhir Komisaris Jenderal itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini