Libur Latihan, Para Pemain Persib Ini Kompak Lakukan Aktivitas yang Sama

Libur Latihan, Para Pemain Persib Ini Kompak Lakukan Aktivitas yang Sama Erwin Ramdani bersama Gian Zola. Abdul Aziz dan Henhen Herdiana. (Tangkap layar Instagrm @erwinramdani93)

REPUBLIK BOBOTOH - Para pemain Persib Bandung diwajibkan menjaga kebugaran fisiknya selama libur latihan. Beberapa pemain kompak melakukan aktivitas yang sama agar kondisinya tetap terjaga saat tim kembali menggelar latihan jelang seri 3 Liga 1.

Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Henhen Herdiana, Muhammad Natshir, Abdul Aziz dan Zalnando saling adu kekuatan di lapangan bulu tangkis dan bermain bersama.

Menurut Aziz, olahraga tersebut dirasa efektif untuk menjaga kebugaran tubuh selama libur. Terlebih, bulutangkis dinilai sangat menguras stamina dan melatih seluruh bagian otot.

"Seru juga karena banyakan. Ada A Deden (Muhammad Natshir), Zalnando, Erwin, Henhen dan beberapa pemain lain juga suka main bareng," dikutip dari laman resmi Persib.

Aziz berharap, kegiatannya di lapangan bulutangkis bisa memberikan dampak positif bagi kondisi tubuhnya. Sehingga, kata Aziz, para pemain bisa melahap semua menu latihan di latihan perdana.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Oleh karena itu, saya putuskan untuk melakukan aktivitas agar kebugaran tidak menurun saat kembali berlatih," kata Aziz.

Sementara itu, Henhen Herdiana menambahkan bahwa kegiatan bermain bulutangkis bersama sudah sering dilakukan.

Olahraga yang populer di Indonesia itu menjadi pilihan beberapa pemain Persib untuk tetap menjaga kondisinya, baik disaat libur ataupun disela-sela latihan berjalan.

"Kebetulan suka juga main bulutangkis. Sejak kecil saya hobi main bulu tangkis selain sepak bola," pungkas Henhen Herdiana.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini