Wander Luiz Optimistis Hadapi Seri 3 Liga 1 2021, Begini Katanya...

Wander Luiz Optimistis Hadapi Seri 3 Liga 1 2021, Begini Katanya... Aksi Wander Luiz di laga Persib vs Persela. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Asing Persib, Wander Luiz mengungkapkan perasaannya usai menutup seri dua Liga 1 2021 dengan kemenangan. Persib menyapu bersih lima pertandingan melawan Bhayangkara FC, PS Sleman, PSIS Semarang, Persipura, dan Persela Lamongan.

Ia mengaku sangat senang karena bisa meraih 15 poin di seri dua, sekaligus memperbaiki posisi timnya di papan kelasemen sementara. Persib juga sampai saat ini masih berstatus belum terkalahkan.

"Ya kami berhasil memenangkan pertandingan, kami memenangkan semua pertandingan (di seri kedua)," ujar pria asal Brasil itu kepada awak media pada Senin, 8 November 2021.

Kemenangan ini, lanjut Luiz patut dinikmati seluruh awak tim, sambil menunggu pertandingan pertama di seri tiga. Apalagi pertandingan perdana di seri tiga akan menghadapi duel sarat gengsi kontra Persija.

Ia berharap torehan cemerlang di seri dua bisa kembali berlanjut ke seri tiga. Meski berat karena menghadapi banyak tim kuat, pemain bernomor punggung 9 itu optimis timnya bisa mendulang kesuksesan di seri berikutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami sudah melakukan yang terbaik dan kami harus bisa terus melanjutkan penampilan seperti ini," tuntasnya.

Wander Luiz saat ini mulai menunjukan ketajamannya. Ia sempat mendapat sorotan pasca tampil tumpul dalam 7 pekan Liga 1 2021.

Pada pekan ke-8, Wander Luiz berhasil mencetak dua gol ke gawang PS Sleman. Ketajaman Luiz berlanjut saat Persib menghadapi Persipura Jayapura.

Dalam dua pertandingan tersebut, Wander Luiz sukses mencetak brace dan sudah mengumpulkan 4 gol sampai pekan 11.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini