Membayar Kepercayaan Robert Alberts Saat Hadapi Persela, Ini Kata Erwin Ramdani

Membayar Kepercayaan Robert Alberts Saat Hadapi Persela, Ini Kata Erwin Ramdani Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang serang Persib, Erwin Ramdani berhasil membuktikan kapasitasnya dalam pertandingan versus Persela Lamongan, pada pekan lalu.

Pemain yang juga anggota TNI Angkatan Darat itu sukses membayar kepercayaan pelatih Robert Alberts dengan mencetak satu gol dari 3 gol yang dicetak Persib.

Gol tersebut didapat Erwin pada menit 20 usai memanfaatkan kemelut di depan gawang Persela yang dikawal Dwi Kuswanto.

Erwin mengaku gol tersebut menjadi motivasi tersendiri agar bisa tampil lebih baik lagi dalam kesempatan selanjutnya.

"Alhamdulillah terima kasih kepada kepercayaan yang sudah diberikan, gol perdana dimusim dan 45 menit pertama mudah-mudahan jadi penyemangat saya kedepannya," ucap Erwin kepada wartawan pada Senin, 8 November 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya itu, pemain bernomor punggung 93 tersebut berharap kekompakan timnya di seri kedua bisa memberikan dampak baik terhadap prestasi di musim ini. Apalagi, Maung Bandung memiliki target tinggi untuk meraih gelar juara musim ini.

"Yang jelas yang paling utama mudah-mudahan Persib jadi juara musim ini." tuntasnya.

Persib Bandung yang sempat tampil kurang memuaskan di seri pertama, tampil apik pada seri 2 Liga 1 2021.

Dari lima pertandingan yang dilakoninya, Persib berhasil meraih 15 poin dan kini bertengger di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 25 poin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini