Bertemu Persib di Seri 3 Liga 1 2021, Bomber Persija Pulang Kampung Dulu ke Soreang

Bertemu Persib di Seri 3 Liga 1 2021, Bomber Persija Pulang Kampung Dulu ke Soreang Striker Persija, Taufik Hidayat. (Raffy Faraz Ramadhan/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah melewati seri dua dengan hasil kurang memuaskan, skuad Persija diberikan jatah berlibur selama beberapa hari.

Waktu tersebut tentu dimaksimalkan pemainnya dengan berbagai cara, seperti yang dilakukan penyerang Persija asal Soreang, Taufik Hidayat.

Kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM, Taufik mengatakan bahwa masa liburnya kali ini ia manfaatkan dengam beberapa kegiatan. Salah satu dari kegiatan tersebut ialah melepas rindu sekaligus bercengkrama dengan keluarganya.

"Ya sekarang lagi libur tim, yang pertama pasti lah ketemu orang tua dulu lah ya paling itu sedikit refreshing kaya bermain sama temen temen, ketemu sama temen temen biar agak sedikit lega pikiran lah karena dikasih libur bikin fresh," kata Taufik pada Minggu, 7 November 2021.

Selain itu, Taufik juga bersilaturahmi dengan teman-teman di sekitar kediamannya. Bahkan sesekali ia melakukan kegiatan bersama komintas motor trail-nya untuk menyusuri jalur ekstrim ke daerah pegunungan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau Taufik sih lebih ke kaya main trail lah ke gunung. Paling dari temen temen sini aja, paling ada Bos Eki (pengusaha sekitar kediaman), kita juga satu komunitas, Barca (Brother Adventure Camp)," tambahnya.

Kendati demikian, pemain yang berhasil membobol gawang Persib di Final Piala Menpora itu tak lupa dengan tugasnya sebagai pesepakbola untuk tetap berlatih. Pasalnya, ia mengaku dibekali program latihan dari tim pelatih Macan Kemayoran saat berada di Soreang.

"Ya seperti biasa kalau pemain libur ya pasti ada lah tugas latihan, ya Kita juga harus membagi waktu lah kapan kita harus main dan kapan kita harus latihan tambahan, karena kita juga dikasih libur bukan karena libur seutuhnya, tapi tetap berlatih," tuntasnya.

Memasuki seri 3 Liga 1 2021, Persija dijadwalkan akan berjumpa Persib Bandung pada sabtu 20 November 2021.

Persija saat ini berada di posisi 9 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 15 poin hasil dari 3 kali menang, 6 kali seri, dan 2 kali kalah.

Sementara Persib berada di posisi kedua dengan raihan 25 poin hasil dari 7 kali menang dan 4 kali seri.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini