Persib Belum Kalah dan Sapu Bersih Seri 2, Umuh: Pasti Lawan Panas Dingin

Persib Belum Kalah dan Sapu Bersih Seri 2, Umuh: Pasti Lawan Panas Dingin Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Usai melibas seluruh pertandingan di seri dua Liga 1 2021 dengan kemenangan, Persib Bandung sukses menempel ketat Bhayangkara FC yang kini berada di puncak klasemen.

Perbedaan 3 poin masih terus bertahan hingga kini, padahal beberapa kali tim besutan Paul Munster itu sempat turun ke posisi dua karena tempatnya digusur Persib, meski hanya beberapa hari saja.

Melihat timnya berjaya di seri dua, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Umuh Muchatar mengaku sangat gembira.

Pasalnya pencapaian ini merupakan modal berharga Maung Bandung untuk menghadapi sengitnya pertandingan di seri tiga Liga 1 2021.

Dari hasil sapu bersih di seri dua, Umuh juga akan segera menepati janjinya untuk memberikan bonus secara langsung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Insya Allah setiap sebelum pertandingan saya kasih motivasi Alhamdulillah hasilnya memuaskan saya juga punya janji nanti ada bonus dari saya," ucap Umuh di Gedung Asprov PSSI Jawa Barat, Senin, 8 November 2021.

Menatap seri tiga, Umuh optimis timnya bisa kembali melanjutkan tren positif yang sudah diraih sebelumnya. Ia berharap timnya tetap mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin demi meraih kemenangan di seri berikutnya.

Selain menyapu bersih lima pertandingan di seri dua dengan kemenangan, Persib juga menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga pekan 11.

Umuh mengatakan, jika Persib mampu menampilkan permainan apik pada seri tiga, lawan akan ketar ketir menghadapinya.

"Insya Allah kalau seperti kemarin terus pasti lawan panas dingin, lawan (Persela) Lamongan kurang bagus karena Lamongan kurang bagus, kita keberuntungan, saya mah mau bagus atau tidak yang penting menang aja," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini